SMKN 1 Sumberasih melaksanakan Workshop office 365 for education yang dilaksanakan di Lab Multimedia, Selasa (7/8/20) yang dibuka oleh Kepala SMKN 1 Sumberasih Drs. Heri Susanto, M.Pd.

Kegiatan ini dalam rangka mewujudkan pembelajaran jarak jauh ditengah pandemic covid 19 sekaligus menciptakan pembelajar , kreatif dan inovatif dalam pembelajaran tanpa batas di era revolusi industri 4.0.

 

Workshop ini sebagai tindak lanjut dari pelatihan salah satu guru SMKN 1 Sumberasih yang mengikuti webinar guru inovatif yaitu Aprilia Rasmadiowati, S.Kom, kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini di ikuti semua bapak/ibu guru SMKN 1 Sumberasih.

Kepala SMKN1 Sumberasih ini menyambut apresiasi kegiatan ini sebab bertujuan meningkatkan kualitas Bapak/Ibu Guru yang ada di SMKN 1 Sumberasih dalam penggunaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) pada proses belajar-mengajar dan Beliau berpesan kepada Bapak/Ibu pemateri untuk membantu dalam proses kegiatan workshop office 365 kepada Bapak/Ibu guru yang usia nya sudah tidak muda dengan sabar.

 

Hubungi Kami

  • Hot line: (0335)435952
  • Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • Address: Jl. Brawijaya No. 78 Lemahkembar
    Kecamatan Sumberasih - Probolinggo 67251

MEDSOS

We're on Social Networks. Follow us & get in touch.